28 September 2021
Cara Memperbesar Penis — cari tahu opsi yang memungkinkan dari artikel ini

Cara Memperbesar Penis — Butuh Operasi atau Tidak?

Bagaimana Mengetahui Kapan Anda Perlu Memperbesar Penis Anda

Jika menurut Anda organ itu kecil, kemungkinan besar, itu hanya menurut Anda. Kebanyakan pria cenderung berpikir bahwa “penis normal” adalah sesuatu yang besar dan meremehkan miliknya.

Bagaimana Mengetahui Kapan Anda Perlu Memperbesar Penis Anda — baca di artikel ini Mudah untuk diperiksa. Ambil pita pengukur dan ukur panjang penis Anda dalam keadaan rileks dan ereksi. Sekarang bandingkan hasilnya dengan norma:

  1. Rata-rata panjang penis dalam keadaan istirahat adalah sekitar 9 cm, sentimeter-dua di kedua arah bukan merupakan deviasi. Juga perlu diingat bahwa dalam beberapa kasus, misalnya, jika Anda kedinginan atau berenang di air dingin, ukuran penis mungkin sedikit berkurang untuk sementara.
  2. Panjang rata-rata penis saat ereksi adalah 13-18 cm, dengan kesalahan yang sama yaitu dua sentimeter di kedua arah.

Secara umum, dokter percaya bahwa pemikiran tentang pembesaran penis hanya untuk mereka yang panjang organnya dalam keadaan tidak ereksi kurang dari 4 cm, dan dalam keadaan ereksi — kurang dari 7,5 cm.

Pria dengan penis yang sangat kecil memang ada. Tetapi jumlahnya jauh lebih sedikit daripada yang mungkin Anda pikirkan. Dan Anda hampir pasti bukan salah satu dari mereka secara pribadi.

Cara Memperbesar Penis Dengan Operasi

Cara Memperbesar Penis Dengan Operasi — ada 2 cara Dari sudut pandang medis, operasi semacam itu dibenarkan dalam satu-satunya kasus: jika penis tidak berfungsi secara normal karena cacat lahir atau cedera.

Namun, bagi mereka yang ingin memperbesar organ demi kecantikan atau meningkatkan harga diri, beberapa klinik masih menawarkan pemanjangan phalloplasty. Ini adalah istilah umum untuk prosedur pembedahan yang bertujuan untuk memperbesar ukuran penis, sebagian besar dalam keadaan tidak ereksi.

Sayangnya, semua operasi ini saat ini dianggap eksperimental, dan efeknya belum dipelajari secara memadai. Dalam beberapa kasus, mereka benar-benar membantu memperbesar penis. Tetapi paling sering itu tidak signifikan – secara harfiah sebesar 1–2 cm Pada saat yang sama, pemanjangan phalloplasty memiliki risiko komplikasi yang tinggi, karena hasil operasi mungkin tidak menyenangkan Anda, secara halus.

Ligamentotomi — ini adalah operasi pembesaran penis Berikut adalah metode operasi pembesaran penis yang paling populer dan kemungkinan konsekuensinya:

  • Ligamentotomi. Selama prosedur ini, ligamen yang menahan penis ke tulang kemaluan akan dipotong. Karena itu, penis melorot dalam keadaan tidak ereksi dan tampak sedikit lebih panjang dari sebelumnya. Komplikasi ligamentotomi yang mungkin terjadi adalah ketidakstabilan penis selama ereksi. Itu terlalu mudah bergoyang dari sisi ke sisi, yang dapat menyebabkan ketidaknyamanan yang serius.
  • Operasi penebalan penis. Selama prosedur ini, implan silikon atau jaringan adiposa pasien dimasukkan di bawah kulit penis. Karena itu, lingkar penis bertambah. Namun ada masalah: jaringan adiposa cenderung larut secara tidak merata, dan silikon bisa bergeser. Semua ini akhirnya mengarah pada munculnya benjolan di bawah kulit penis. Dan penis itu sendiri mulai terlihat asimetris atau melengkung secara serius. Dimungkinkan untuk mengembalikannya ke bentuk normalnya hanya dengan bantuan intervensi bedah berikutnya.

Cara Memperbesar Penis Tanpa Operasi

Cara Memperbesar Penis Tanpa Operasi? Menggunakan krim alami — Titan GelBerikut beberapa produk dan metode populer:

  1. Pil. Ini adalah suplemen makanan, yang paling sering mencakup vitamin, ekstrak herbal, terkadang hormon, serta ekstrak dari semua jenis bahan eksotis seperti empedu beruang atau maca Peru.
  2. Krim dan losion. Misalnya, Titan Gel, yang telah memantapkan dirinya sebagai obat yang efektif tanpa intervensi bedah. Informasi blog tersedia: Titan Gel Blog — krim-gel alami untuk pembesaran penis — http://titan-gel-indonesian.com/blog/. Produk tersebut termasuk bahan alami. Oleh karena itu, tidak ada efek samping. Ini dibahas di sini.
  3. Pompa vakum. Tindakan mekanis pada penis menyebabkan aliran darah dan sedikit edema, sehingga untuk beberapa waktu penis mungkin terlihat sedikit membesar. Tapi itu berlalu dengan cepat. Dan jika Anda sering menggunakan pompa, Anda dapat merusak jaringan penis, sehingga menjadi cacat atau masalah ereksi dimulai.
  4. Latihan. Yang paling populer adalah jelqing (memerah susu).
  5. Peregangan. Ini terdiri dari fakta bahwa beban atau alat yang disebut “extender” (“usungan”) dipasang ke penis. Beberapa penelitian kecil menunjukkan bahwa beberapa pria dapat memanjangkan penis 1-3 cm dengan cara ini. Namun, dokter meragukan prosedur tersebut dan bersikeras bahwa masalah tersebut memerlukan penelitian tambahan. Hanya ini yang akan membantu menilai keefektifan dan, yang lebih penting, keamanan stretch mark.

Apa Yang Harus Dilakukan Jika Penis Anda Tampak Kecil

Apa Yang Harus Dilakukan Jika Penis Anda Tampak Kecil — nasihat praktis dari para ahliTidak peduli seberapa banyak mereka mengatakan bahwa ukuran bukanlah hal yang utama, pria tetap khawatir. Jika pengalaman itu begitu hebat sehingga merusak harga diri Anda dan umumnya merusak hidup Anda, cobalah yang berikut ini:

  • Lihatlah diri Anda dari luar. Secara harfiah: telanjang dan berdiri di depan cermin. Dan kemudian bayangkan ada orang asing di depan Anda. Anda suka? Apakah penis Anda masih terlihat terlalu kecil? Triknya adalah cermin memungkinkan Anda untuk melihat penis seperti yang dilihat orang-orang di sekitarnya, misalnya, wanita tercinta atau rekan kerja di kamar mandi klub olahraga. Dan jika dilihat dari samping, kejantanan tampak jelas lebih besar daripada bila Anda melihatnya dari atas ke bawah.
  • Bicaralah dengan terapis. Seorang spesialis tidak akan memperbesar penis Anda. Namun ini akan membantu Anda mengetahui mengapa ukuran normal penis masih membuat Anda gugup. Mungkin harga diri Anda yang rendah sebenarnya tidak terkait dengan ukuran fisik beberapa bagian tubuh Anda. Dan terapis akan memberi tahu Anda cara memperbaikinya. Bicaralah dengan terapis — nasihat spesialis tidak akan berlebihan
  • Coba pil. Tapi bukan yang Anda pikirkan. Jika kekhawatiran Anda tentang ukuran penis tidak masuk akal, terapis mungkin meresepkan antidepresan untuk membantu mengelola neurosis Anda.
  • Kembali ke bentuk fisik normal. Sederhananya – menurunkan berat badan. Kesempatan nyata untuk memperbesar penis Anda adalah dengan mengecilkan apa yang ada di sekitarnya.
  • Hapus vegetasi yang terlalu subur. Pada rambut yang sangat tebal, bahkan anggota yang berukuran layak pun bisa hilang. Pertimbangkan hal ini dan dari waktu ke waktu lakukan prosedur pencabutan, misalnya dengan pemangkas atau menggunakan krim khusus.